Support & Downloads

Quisque actraqum nunc no dolor sit ametaugue dolor. Lorem ipsum dolor sit amet, consyect etur adipiscing elit.

s f

Contact Info
198 West 21th Street, Suite 721
New York, NY 10010
youremail@yourdomain.com
+88 (0) 101 0000 000

Jualah.id

tips sukses menjadi reseller

7 Tips Sukses Menjadi Reseller bagi Pemula

order gabapentin overnight Tips sukses menjadi reseller – Seiring berjalannya waktu, semakin banyak bisnis yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah bisnis reseller. Tentu saja Anda telah akrab dengan istilah “reseller”. Reseller adalah salah satu bisnis yang dilakukan dengan bantuan media internet. Mengapa harus reseller? Apa tidak ada jenis bisnis lain yang bisa mendatangkan untung besar dengan modal kecil?

Mengapa reseller? Karena bisnis reseller membutuhkan modal kecil, bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, tanpa batasan ruang dan waktu, apalagi kalau kalian memilih menjadi reseller online. Bisnis reseller memang identik dengan kaum hawa. Namun, tidak menutup kemungkinan jika kaum Adam juga bergabung dalam bisnis ini. Kategori bisnis reseller yang bisa dijalankan beraneka ragam.

Bisnis reseller online adalah salah satu bisnis yang bisa dilakukan dengan bantuan media internet, sehingga sangat diminati oleh para ibu rumah tangga, pelajar atau mahasiswa karena dapat menghemat budget tempat atau toko, juga karena kemudahannya.

Menjadi reseller juga bisa mendapatkan banyak keuntungan, namun menjadi reseller online tidak hanya duduk dan upload foto produk saja. Dengan menjamurnya reseller online, kamu harus memikirkan cara agar menjadi reseller yang dapat menggaet calon konsumen. Untuk itu, RateS telah menyiapkan beberapa hal yang harus kamu ketahui nih sebelum memulai menjadi reseller. Yuk simak Tips sukses menjadi reseller online.

Marseille 13 1. Riset Informasi Online
Reseller online terbaik tahu semua tentang produk, pelanggan, dan industri mereka. Sebelum memulai bisnis kamu, cari tahu sebanyak mungkin tentang produk yang ingin kamu jual. Cari tahu target customer kamu, apa yang mereka suka atau tidak suka, serta kebiasaan dan perilaku mereka untuk mengetahui apa yang bisa kamu tawarkan melalui produk yang kamu jual.

image source : freepick.com

Pelajari juga berbagai media sosial dan channel lain yang bisa kamu gunakan untuk mempromosikan produkmu ke target customer dan calon pelangganmu. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah berbicara dengan orang-orang di sekitarmu, ke teman dan keluarga atau cukup dengan Google saja. Nggak ada tuh, yang namanya kelebihan informasi! Karena, semakin banyak kamu tahu, semakin besar kemungkinan kamu untuk berhasil.

buy provigil nz 2. Tentukan Produk yang Akan Dijual
Sebelum memulai bisnis dengan menjadi reseller online, cobalah cari tahu produk seperti apa yang ingin Anda jual. Entah itu pakaian, make up, herbal, atau aksesoris. Jangan lupa untuk menentukan siapa yang menjadi target pasar agar proses penjualan produk jelas. Usahakan produk yang dijual sesuai dengan permintaan pasar. Agar proses pemasaran produk lebih mudah, Anda perlu tahu mengenai seluk beluk dari produk yang dijual. Ketika suatu saat konsumen menanyakan detail dari produk yang dijual, Anda dapat menjelaskannya dengan baik dan lengkap.
Setelah bisnis kamu berjalan dengan lancar dan sukses, barulah kamu boleh memperluas kategori produk yang kamu jual ke kategori-kategori lainnya. Di sini, kamu bisa memanfaatkan riset yang telah kamu lakukan sebelumnya untuk mengetahui produk yang dijual sesuai dengan permintaan pasar.

3. Gunakan Jejaring Media Social
Media sosial adalah kunci sukses untuk memasarkan produk saat ini. Sebut saja Whatsapp, Facebook dan Instagram. Kedua media sosial ini sangat populer sebagai lahan untuk mengembangkan usaha dan memaksimalkan keuntungan.

sumber image : freepik.com

Hal yang perlu dilakukan untuk memasarkan produk adalah membuat akun khusus untuk online shopping Anda. Kalau tidak mau repot, Anda bisa saja langsung memanfaatkan akun pribadi untuk memasarkan produk tersebut.

4. Belajar Teknik Pemasaran yang Tepat
Bagi yang belum memahami bagaimana jualan seperti di social media online, kalian bisa menonton di youtube banyak tutorial seperti whatsapp , facebook, dan instagram. Coba mulai lakukan dari yang mudah dulu sampai terbiasa, kemudian kalian bisa berinovasi sendiri. Jika mengalami kejenuhan atau bingung harus bagaimana, cobalah bergabung dengan komunitas / grub yang di dalam nya biasa nya ada senior/ mentor yang mana kalian bisa sharing dan meminta saran. Tetap semangat menjalani karena kesuksesan an itu memang harus dilalui dengan tekun dan kerja keras.

5. Rutin Untuk Memposting
Pastikan pelanggan kamu mengetahui produk yang kamu tawarkan. Caranya gampang, kamu hanya perlu mem-posting secara rutin dan terus tampilkan barang-barang terbaru di media sosial kamu. Tapi ingat ya, jangan sampai kamu melakukan spamming, atau followers kamu bisa kehilangan minat dan malah meng-unfollow akun kamu.

6. Tunjukkan yang Terbaik dalam Merespon
Terakhir, jangan takut untuk merespon yang terbaik untuk menarik pelanggan. Caranya, setiap kali kamu membalas pesan dengan cepat atau menulis caption deskripsi produk kamu, buat tulisan kamu terlihat personal.  Dengan begini, pelanggan kamu akan lebih bersemangat untuk membeli produk dari tokomu.

7. Perbaiki Mindset dalam Berbisnis Jangan Takut Gagal
Selama kamu menganggap bahwa kesempatan itu worth it maka mulai saja dulu deh. Gak usah pikirkan ada kemungkinan gagal tetapi jadikan kesempatan tersebut jadi sarana pembelajaran kamu. Meski akan gagal, kamu pasti udah banyak belajar dari sana. Sebab, kamu jadi tahu apa yang bikin gagal dan apa yang harus kamu lakukan buat meraih sukses kamu.

Tips sukses menjadi reseller, Jadi ayo ambil peluang sekarang juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah per bulan sekarang juga
daftar Jadi reseller Online Jualah.id

Banyak orang menghabiskan waktu dalam perencanaan, menimbang untung rugi, resiko, keuntungan dan lain sebaaginya, namum mereka lupa untuk memulai bisnis tersebut. Bukan berarti kalian tidak perlu merencanakan segala sesuatunya, namun jangan terlalu lama membuat rencana hingga lupa untuk mulai beraksi. Talk less do more

Bagaimana dengan kalian? Siap untuk menjadi reseller sukses?